19 June 2008

Kenapa memilih brand name mistervicks "I love coffee"


Kenapa memilih brand name mistervicks "I love coffee"

Proses pencarian nama (brand name) ternyata tidak semudah yang dibayangkan, beberapa nama saya coba malah membuat saya pusing tujuh keliling. Tiba tiba saya membayangkan beberapa merk terkenal seperti honda, suzuki, mercedez, ford, dll. Kebanyakan merk tersebut ternyata merupakan merupakan nama penemunya (pemiliknya), nampaknya mereka juga pusing tujuh keliling cari nama J.

Oleh karena itu akhirnya saya memilih nama saya sendiri vicks (singkatan dari vicktor sutarmin) dengan embel-embel mister. Toh nama saya itu sudah ada, dikenal dan saya pakai sebagai email mr.vicks@gmail.com.

Katanya apalah arti sebuah nama tapi memang nama itu sangat berarti...

Wallahu alam

Vicks 21-05-2008

1 comment:

  1. Keren juga nih ... ntar kalo ke bogor sy dapat buy one get one free plus discount yaaa ... eqeqeqeq. :)
    salam,

    Reinds,
    http://aquilard.blogspot.com
    http://realize-your-dream.blogspot.com

    ReplyDelete